Pages

Rabu, 30 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Retargeting on Facebook?

Get more sales and conversions with Facebook retargeting. Try it free for 14 days. Set up takes just minutes!
From our sponsors
Horoskop 30 April-3 Mei 2014 (V)
Apr 30th 2014, 08:06

Rabu, 30 April 2014 - 15:06 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Horoskop (Foto: Richi/Okezone)Horoskop (Foto: Richi/Okezone) Sagitarius (23 November-22 Desember)
 
Abaikan gambaran besar, setidaknya untuk hari ini - Anda perlu untuk mengurus hal-hal kecil. Rincian/hal kecil menjadi lebih penting sekarang daripada dahulu, jadi pastikan mereka semua dijalankan dengan benar.
 
Asmara:

Ketika Anda berpikir tidak bisa berjalan lebih jauh dalam hubungan atau pekerjaan atau persahabatan, sesuatu yang aneh dan indah terjadi untuk membuat Anda bergerak maju.
 
Karier:

Alur kerja Anda akan terganggu oleh sedikit hambatan yang terus muncul entah dari mana. Tak satu pun dari mereka akan mengancam tenggat waktu Anda - meskipun demikian, Anda lebih suka melakukan pekerjaan halangan. Minta orang lain untuk menghormati ruang Anda.
 
Capricorn (21 Desember-19 Januari)
 
Sisi manja Anda muncul - dan orang-orang dapat melihat bahwa sekarang adalah waktu untuk meminta bantuan Anda. Tidak ada yang salah dengan itu; pada kenyataannya, Anda mungkin menumpuk begitu banyak karma dan membuat sisa tahun menjadi sangat mudah!
 
Asmara:

Jika Anda belum punya banyak keberuntungan dengan seseorang tertentu di masa lalu, tapi Anda masih terobsesi dengan mencoba mendapatkan perhatian mereka, lakukanlah. Jika Anda gigih, mungkin akan berhasil.
 
Karier:

Terus berpikir tentang uang, bahkan jika rasanya pikiran Anda mengering dan tertiup pergi. Masalah-masalah keuangan tidak akan pergi dan Anda berada dalam posisi untuk melakukan sesuatu guna menghilangkan masalah tersebut. (Bersambung)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions