Pages

Rabu, 01 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Kaus Kaki Garis-Garis Gak Ngetren 2014
Dec 31st 2013, 22:05

 
 
SEGALA bentuk style dari busana, aksesoris, make up bahkan kaus kaki pun telah diprediksi bakal seperti apa yang akan keluar di tahun depan oleh para perancang mode.
 
Fomalhaut Zamel, desainer asal Minangkabau ini memprediksi kaus kaki yang tidak akan muncul di tahun depan. Mau tahu seperti apa?
 
"Kaus kaki garis-garis saya prediksi tidak akan keluar," ungkapnya kepada Okezone lewat pesan singkat BlackBerry, Selasa, 31 Desember 2013.
 
Menurutnya, kaus kaki dengan model strip atau garis-garis tidak akan menjadi tren di tahun depan. Pasalnya, jenis kaus kaki tersebut kurang diminati, banyak orang mengeksplor warna saat memilih kaus kaki.
 
"Saya rasa, model seperti itu, tidak lagi menjadi tren di tahun depan. Sudah lewat masanya," katanya.
 
Meskipun kaus kaki dinilai barang sederhana, namun jika Anda peduli akan fesyen, kaus kaki akan menjadi barang yang patut diperhatikan. Agar tampilan lebih sempurna dari ujung rambut hingga ujung kaki setiap saat.(ren)
 
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions