Pages

Kamis, 30 Januari 2014

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Agar Tak Grogi Tampil di Depan Umum, Coba Lakukan Ini!
Jan 30th 2014, 16:04

Posted: 30/01/2014 22:00

Agar Tak Grogi Tampil di Depan Umum, Coba Lakukan Ini!

(notbrunette.com)

Liputan6.com, Jakarta : Anda tipe orang yang grogi ketika tampil di depan umum? Agar lebih percaya diri cobalah teknik ini. Anda cukup membayangkan apa yang Anda inginkan terjadi di panggung sebelum tampil.

Berita Terkait

"Kita bayangkan dulu, nanti saya tampil seperti ini. Tampil di ruangan ini, audien seperti itu. Semua gambaran itu coba dibayangkan, divisualisasikan di kepala kita. Saya maunya orang-orang itu menyambut saya bagimana. Saat mulai memasuki panggung, energi yang terasa di lingkungan akan jauh lebih baik. Kita lebih tenang karena sudah tahu apa yang terjadi," kata Master Trainer Neuro Associative Conditioning (NAC) Arief Adinoto saat berbincang-bincang di Redaksi Liputan6.com, di Gedung SCTV Tower, Jakarta, dan ditulis Kamis (30/1/2014).

Menurut pria yang akrab disapa Kak Arief itu, teknik visualisasi ini juga bisa dilakukan ketika seseorang ingin minta maaf tapi terbentur gengsi.

"Ada satu cara sebelum kita bisa melakukannya secara langsung dan bertemu orangnya langsung. Kita lakukan di alam bawah sadar. Itu akan menenangkan ego kita," ujar Arief.

Inilah yang juga disebut dengan telepati. "Kita kirim dulu telepatinya supaya ketika akhirnya kita mesti bertemu, kita berani memulai (memaafkan), dan kita sudah bisa menerima itu. Jadi sebelum meminta maaf kirim dulu energi dengan telepati sehingga masing-masing bisa menekan ego," ujarnya.

(Mel/Abd)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions