Pages

Rabu, 29 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Want a Faster Site?

A Designer's Guide to Web Performance is a 50-page free guide covering the best practices, how-to steps & tools designers need to make lightning fast sites & apps!
From our sponsors
X Smiley, Koleksi Sepatu Unik dari Wakai
Jan 29th 2014, 11:37

SEPATU kini tidak saja sebagai alas kaki. Tapi melalui desainnya, sepatu juga bisa menebar kebahagiaan.  
Setidaknya, hal ini yang ingin disampaikan oleh brand Wakai melalui koleksi sepatu terbaru. Bekerja sama dengan Smiley, Wakai menghadirkan koleksi yang dinamakan X Smiley.
 
"Kita ingin mempromosikan positivity, happiness, dan kebahagian," ujar Riz Refitaputri, Brand Manajer Wakai dalam peluncuran Wakai X Smiley di Mal Gandaria City, Jakarta, Rabu (29/1/2013).
 
Koleksi X Smiley sendiri memiliki konsep cukup unik. Selain warna-warna yang terang, motifnya pun juga dihiasi dengan ikon Smiley.
 
"Ada pattern dengan ikon Smile supaya terus happy dengan produk kita," imbuhnya.
 
Untuk koleksi dengan model klasik, ada empat tipe yang dihadirkan. Pertama adalah Kiss, yakni sepatu berdesain ikon Smile dan tulisan "happiness" di bagian tengah ke belakang, lalu Rox dengan desain lebih simpel, tapi tetap menampilkan ikon mini smiley warna kuning. Tipe lain, yakni LOL dan Chout dengan  desain full patern. Secara keseluruhan, koleksi model ini bisa dipakai baik oleh pria maupun wanita. Hanya saja, warna untuk wanita dihadirkan lebih terang.
 
Selain model klasik, Wakai X Smiley juga menghadirkan koleksi sepatu balerina. Ada dua tipe pada model ini, di antaranya Darcey yang memiliki motif bunga dan ikon Smiley, serta Aurelie yang motifnya lebih sederhana.
 
Sementara itu, untuk harga yang ditawarkan cukup beragam. Mulai dari Rp429.000-Rp499.000 untuk model balerina, serta Rp499.000 untuk wakai X Smiley klasik.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions