Pages

Jumat, 31 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Bangkitkan Gairah Seks dengan Dinginnya Es Krim
Jan 30th 2014, 18:51

MERASA perlu menambah sedikit semangat  untuk kehidupan percintaan Anda? Cobalah untuk memakan es krim. Selain berguna untuk pencuci mulut, ternyata dinginnya es krim bisa bangkitkan gairah seks loh,? Seperti yang dilansir dari Dailymail.
 
Es krim dengan rasa baru seperti rasa wortel dan afrodisiak dikenal bisa meningkatkan gairah seksual. Produser Yummy Yorkshire telah bergabung dengan produsen makanan Puckett's Pickles, untuk menciptakan sesuatu yang manis, yang dikombinasikan dengan kedua rasa  antara timur dan barat yang murni.
 
Penemu Yummy Yorkshire, Louise Holmes mengatakan, jika es krimnya yang memiliki rasa baru cocok untuk bisa merayakan bersama pasangan menikmati Valentine's Day.
 
"Kami yakin bahwa Valentine adalah momen yang sempurna bagi Anda. Kami juga yakin bahwa salah satu lima rasa afrodisiak akan menarik bagi pecinta es krim di hari valentine," ujarnya.
 
Tapi jika Anda adalah petualang sejati, Anda bisa mencoba es krim dengan rasa coklat atau double cokelat fudge brownies.
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions