Pages

Kamis, 30 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Fire your boss

Do what you love and get paid for it. Lock in our old price before it goes up in two days, by getting a free course walk-through
From our sponsors
Elvira Pemenang, Whulandary Sedih Lepas Mahkota
Jan 30th 2014, 01:09

AJANG Pemilihan Puteri Indonesia 2014 telah usai. Elvira Devinamira Wirayanti dinobatkan sebagai pemenang dan menggantikan posisi Whulandary Herman.
 
Terpilih menjadi Puteri Indonesia 2014 menjadi harapan setiap kontestan. Hal ini yang meluncur dari bibir Whulandary Herman kala mengingat setahun lalu mengikuti ajang ini.

Di masa terakhir jabatannya semalam, dara cantik asal Sumatera Barat ini pun mengaku sedih harus melepas mahkota Puteri Indonesia.

"Malam ini yang paling sedih adalah saya. Namun, saya sudah ikhlas untuk tidak memakai mahkota lagi. Saya bangga bisa menjadi bagian dari Puteri Indonesia. Saya juga bisa mengenalkan Indonesia lewat ajang Miss Universe," tutur Whulandary di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu, 29 Januari 2014.

Dalam kesempatan itu, Whulandary diberikan kesempatan untuk memberikan salam kepada seluruh penonton dan dewan juri Puteri Indonesia. Model cantik ini pun terlihat luwes berlenggak-lenggok di catwalk dalam balutan busana karya desainer Anne Avantie. (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions