Pages

Kamis, 30 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
User Engagement Metrics

10 User Engagement Metrics Everyone Can Use: Start measuring your engagement today with free tools, step-by-step guidance & benchmark data for each metric!
From our sponsors
Bahan Traditional Ampuh Hilangkan Bulu Halus di Wajah
Jan 30th 2014, 10:46

BULU-BULU halus pada wajah adalah topik sensitif bagi wanita. Namun hal tersebut sangatlah penting untuk diperhatikan.
 
Berbagai salon kecantikan menawarkan seperti laser atau elektrolisis, bahkan mulai dari lilin atau pisau cukur. Namun treatment itu semua, walaupun efektif namun sangat mahal dan belum tentu juga cocok dengan jenis kulit Anda.
 
Nah, Anda bisa mengandalkan obat tradisional yang bisa diaplikasikan di rumah, untuk menghilangkan bulu halus pada wajah. Seperti yang dilansir dari Geniusbeauty.
 
Para wanita India telah berhasil menemukan pengobatan tradisional. Tak heran jika wanita India jarang memiliki bulu-bulu halus pada wajahnya. Dan sebagian besar perawatan salon modern tidak cocok untuk kulit mereka. Tapi mereka beruntung memiliki obat yang telah teruji lulus dari ibu dan nenek mereka. Perempuan India tidak takut untuk mencoba resep turun temurun ke wajah mereka.
 
Tidak selamanya obat 100 persen sangat efektif dan bekerja untuk menghilangkan bulu bulu halus pada wajah. Selain tidak sepenuhnya hilang, obat penghilang bulu halus wajah ternyata dapat merusak kulit.
 
Berikut bahan-bahan tradisional yang ampuh menghilangkan bulu-bulu halus pada wajah.
 
Basil+bawang
 
Basil banyak ditemukan di rumah India. Para wanita India tidak hanya menambahkan dua bahan ini untuk makanannya, tapi mereka menggunakan dua bahan tersebut untuk perawatan kulit.
 
Oatmeal+madu
 
Oatmel dan madu bisa menjadi resep untuk dijadikan masker. Anda hanya mengambil 1 sendok makan madu, setengah sendok makan oatmeal dan setetes lemon segar. Oleskan selama 15 menit, kemudian Ulangi 2-3 kali seminggu selama satu bulan . Ini membantu wanita muda India dalam menghilangkan bulu halus pada wajah.
 
Pepaya+kunyit
 
Buah pepaya memang sangat lezat. Selain melancarkan pencernaan, pepaya ternyata bahan populer dalam pengobatan rumah untuk wajah. Untuk menghapus rambut wajah, Anda harus menggunakan resep berikut,  buah pepaya dan tambahkan setengah sendok teh kunyit. Pijat selama 15 menit dan kemudian cuci wajah . Gunakan resep ini seminggu sekali .
 
Kunyit+kacang tepung
 
Campur sejumput kunyit dengan tepung dan menambahkannya ke yoghurt ( tanpa perasa). Gunakan campuran ini pada kulit untuk mengurangi rambut wajah. Resep ini termasuk tepung kacang, yang merupakan produk nasional India sering digunakan untuk menyiapkan resep kecantikan .
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions