Pages

Kamis, 30 Januari 2014

health.detik
Detik.com sindikasi 
Creating iOS Games: Beginner Course

Marin Todorov teaches you how to create an iPhone game easily and simply using Cocos2d in this $99 online course.
From our sponsors
Keluar Cairan Bening di Kelamin Istri Usai Bercinta, Apakah Bisa Hamil?
Jan 30th 2014, 11:18

Permisi Dok, mau tanya. Saya laki-laki sudah menikah 6 tahun, setiap sehabis berhubungan dengan istri ada cairan yang keluar dari vagina. Cairannya berwarna putih bening. Apakah itu sperma saya yang keluar atau apa? Lalu apakah istri saya bisa hamil kalau setiap selesai berhubungan keluar cairan? Terimakasih. Mohon penjelasannya.

Ahmad (Pria Menikah, 30 tahun), ahmadXXXX@yahoo.com
Tinggi badan 170 cm dan berat badan 63 kg

Jawaban

Cairan yang keluar dari vagina setelah hubungan intim adalah normal. Cairan tersebut berasal dari kelenjar-kelenjar reproduktif sekitar rongga vagina yang bercampur dengan sedikit cairan sperma.

Akan tapi, tidak berarti sel jantan (spermatozoa) turut keluar. Sel-sel jantan telah melesat jauh ke dalam rahim untuk 'mempersunting' sel betina (ovum) di dalam rahim. Hal ini akan menimbulkan kehamilan bila hubungan intim dilakukan saat masa subur istri Anda, yaitu hari ke 12 s/d 15 terhitung sejak haid hari pertama.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.

(mer/vit)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
wanitahanduk2ts.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions