Pages

Rabu, 29 Januari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Life mundane? Vegas baby!

Need some excitement in your life? Slots. Cards. Shows. Food. And all the things that happen in Vegas that stay in Vegas. Check out great deals on hotels.
From our sponsors
Turunkan Kolesterol, Ganti Minyak Nabati dengan Minyak Zaitun
Jan 28th 2014, 23:25

Qalbinur Nawawi - Okezone
Rabu, 29 Januari 2014 06:25 wib
detail berita
Minyak zaitun, (Foto: Foxnews)
MENINGKATNYA kematian akibat penyakit jantung koroner di Indonesia menjadi ancaman serius bagi semua orang. Namun, Anda tak perlu cepat cemas. Sebab, ada kebiasaan yang bila dilakukan secara rutin bisa menurunkan kadar kolesterol.

Ya, kebiasaan-kebiasaan seperti berolahraga secara rutin atau menurunkan berat badan bisa membuat kadar kolesterol menurun. Akan tetapi, bila hal itu masih dirasa sulit untuk jadi kebiasaan. Masih ada cara lain yang bisa Anda andalkan. Apakah itu? Simaklah ulasannya di bawah ini, sebagaimana dilansir Boldsky.  
 
Menggunakan minyak sehat
 
Untuk keperluan memasak, gantilah minyak nabati seperti margarin atau mentega, dengan minyak zaitun dan minyak canola. Menggunakan minyak pengganti ini ke dalam aneka makanan Anda dan salad, akan sangat bermanfaat untuk menjaga jantung Anda.
 
Berhenti merokok
 
Berhenti merokok adalah salah satu cara yang mampu menurunkan kadar kolesterol. Kok bisa? Ya, sebab merokok tak hanya hanya membuat kesehatan jantung dan paru-paru Anda memburuk, merokok juga meningkatkan kolesterol jahat dalam tubuh.
 
Kacang
 
Menambahkan aneka kacang-kacangan, dan biji-bijian ke dalam menu makanan harian, merupakan cara yang baik menurunkan kadar kolesterol.
 
Teh hijau
 
Meminum teh hijau bisa Anda jadikan upaya menurunkan kolesterol. Hal itu dikarenakan teh hijau sangat kaya akan antioksidan dan sangat baik menurunkan kadar kolesterol. Karena itu, gantilah minuman dingin, soda, teh dan kopi dengan minuman ini, dan Anda akan melihat efek yang menakjubkan. Meminum teh hijau merupakan cara yang mudah dan efektif untuk mengontrol kadar kolesterol Anda secara alami.
(ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions