Pages

Rabu, 29 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Inilah Lima Besar Puteri Indonesia 2014
Jan 29th 2014, 14:45

LIMA finalis Puteri Indonesia 2014 akhirnya terpilih setelah melewati babak pertanyaan pilihan. Mereka pun akan beradu kemampuan kembali untuk memperebutkan babak selanjutnya.
 
Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2014 terus berlangsung dan mencari sosok pemenang. Sebelum menuju juara pertama, sebanyak 10 finalis beradu wawasan dengan menjawab pertanyaan yang sudah disediakan.

Dalam sesi ini, satu demi satu kontestan berusaha keras menjawab pertanyaan. Namun tidak semua kontestan menjawab dengan lancar, ada juga yang kesulitan menyusun kalimat sehingga terkesan terbata-bata. Beruntung, mereka langsung diselamatkan oleh Choky Sitohang dan Rahma Landy yang menghargai usaha keras dalam menjawab pertanyaan.

Adapun lima kontestan pilihan juri ini adalah wakil dari Jawa Tengah, DKI 2, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, dan Sumatera Selatan. Mereka akan bersaing kembali menuju babak selanjutnya. Sang pemenang Puteri Indonesia 2014 akan mendapatkan kesempatan mengikuti ajang Miss Universe.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions