Pages

Jumat, 31 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Fire your boss

Do what you love and get paid for it. Lock in our old price before it goes up in two days, by getting a free course walk-through
From our sponsors
Cinta Budaya Jawa, Ika Putri Koleksi Kebaya
Jan 31st 2014, 12:03

FIGUR publik yang mencintai budayanya sendiri, dibilang bisa dihitung jari. Mereka lebih bangga mengenakan busana dari merek luar negeri ketimbang produk dalam negeri.
 
Tapi, gadis cantik asal Surabaya, Ika Putri, ternyata sangat bangga dengan budaya Jawa yang dipegangnya. Kecintaannya terhadap budaya tersebut, dia lakukan dengan cara mengoleksi kebaya.
 
"Saya sangat mencintai budaya Jawa, saya banyak memiliki kebaya. Kebaya busana paling indah yang saya miliki," tuturnya kepada Okezone saat berkunjung ke lantai 4 gedung HighEnd, Kebon Sirih, baru-baru ini.
 
Saking cintanya terhadap budaya Jawa, pada saat pernikahannya Oktober nanti, Ika Putri mengaku akan mengenakan kebaya.
 
Tidak hanya kebaya yang akan dia kenakan, konsep pernikahannya pun diambil dari Jawa Klasik dan dikemas indah dengan taburan bunga.
 
"Nanti menikah saya pakai kebaya, menurut saya kebaya itu bisa buat pemakainya terlihat anggun dan kemayu. Tema wedding saya nanti juga Jawa klasik," tutupnya.(ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions