Pages

Jumat, 31 Januari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Bugar, Jaya Suprana Bersahabat dengan Jamu
Jan 30th 2014, 19:18

Tomi Tresnady - Okezone
Jum'at, 31 Januari 2014 02:18 wib
detail berita
Jaya Suprana (Foto: dok Okezone)
BOS Jamu Jago, Jaya Suprana selalu terlihat bugar meski kesibukannya padat. Padahal menurutnya, tak ada kiat khusus menjaga kesehatan.

Dituturkan Direktur MURI ini bahwa dirinya hanya rajin minum jamu. Hal itulah yang membuat tubuhnya tetap bugar.

"Ya minum jamu jago tentunya,"katanya diiringi tawa saat ditemui di School of Jaya Suprana, MOI, Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Soal minum jamu, sambung Jaya, memang selalu menjadi andalannya ketika gangguan kesehatan ringan menyerang. Selain itu, tidur cukup juga selalu berusaha dipenuhinya.

"Kalau capek ya minum pegel linu atau jamu reumatik dan lainnya. Saya juga selalu memanfaatkan waktu dengan tidur. Apalagi, saya bisa tidur di mana-mana. Saya kalau di pesawat bisa tidur, kadang jam 2 pagi  saya belum tidur,  kadang jam 8 pun saya sudah tidur. Bagi saya tidur itu setiap saat sangat penting,"tutupnya. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions