Pages

Kamis, 30 Januari 2014

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Teach your child to read.

Save 20% now with Hooked on Phonics! Enter 'SAVE20' at checkout.
From our sponsors
Yoga di Pesawat, Hilaria Baldwin Bikin Penumpang Lain Kesal
Jan 30th 2014, 01:02

Posted: 30/01/2014 08:00

Yoga di Pesawat, Hilaria Baldwin Bikin Penumpang Lain Kesal

(dailymail.co.uk)

Liputan6.com, New York : Ada-ada saja kelakukan istri dari aktor Alec Baldwin, Hilaria Baldwin ini. Melalui akun instagramnya, ia menunjukkan dirinya sedang yoga di pesawat, tepatnya di ketinggian 35.000 kaki.

Berita Terkait

Meskipun ada keterangan tertulis dirinya meminta maaf pada penumpang, tapi penumpang lainnya sepertinya agak kesal. Bahkan ada juga yang mengecam istri muda Alec Baldwin tersebut.

Merasa bersalah, seperti dilansir The Stir, Rabu (29/1/2014) dalam akunnya, Hilaria meminta maaf karena telah mengganggu para penumpang pesawat lainnya.

"Maafkan aku, tapi saya belum pernah yoga di ketinggian 35.000 kaki #Yogapostureoftheday #hilariaypd. Terima kasih kepada semua penumpang!" tulis Hilaria dalam akunnya.

Melakukan yoga memang bisa bermanfaat bagi tubuh. Tapi kalau melakukan pose yoga di tempat yang bisa menganggu orang lain, mungkin Anda perlu berpikir kembali.

(Fit/Abd)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions