Pages

Rabu, 29 Januari 2014

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Tulang Nyangkut di Tenggorokan Bikin Bayi Mungil Ini Hampir Mati
Jan 28th 2014, 23:00

Posted: 29/01/2014 06:00

Tulang Nyangkut di Tenggorokan Bikin Bayi Mungil Ini Hampir Mati

(dailymail.co.uk)

Liputan6.com, New York : Kirsty Austin (36) meradang setelah ia berhasil menyelamatkan nyawa bayinya Cydney (8 bulan) dengan mengambil tulang bergerigi yang nyangkut di tenggorokan anaknya itu. Peristiwa ini terjadi, setelah wanita asal Birmingham itu memberi makan anaknya berupa spaghetti bolognese kemasan.

Berita Terkait

Ibu tiga orang anak ini kalang kabut ketika bayi mungilnya itu tersedak. Kepanikannya bertambah setelah wajah Cydney mendadak berubah biru. Tanpa berpikir panjang, Kirsty berusaha mengambil sesuatu yang nyangkut di tenggorokan anaknya dan berusaha secepat mungkin membuat jalan napas anaknya itu normal kembali.

Setelah berhasil mengambil benda yang nyangkut di tenggorokan Cydney, betapa kagetnya Kirsty ketika tahu benda apa yang berhasil dikeluarkannya itu. Dia tak percaya, tulang dengan panjang beberapa inci tersebut bisa ada di dalam makanan kemasan bayi yang biasa ia sajikan untuk bayi kesayangannya itu.

"Jika saya tidak bertindak cepat, dia akan mati tersedak," kata Kirsty meradang.

"Saya panik ketika dia tersedak dan wajahnya berubah biru. Saya lalu menaruh jari ini ke dalam mulutnya dan menjetikkan apa yang saya pikir sebelumnya adalah makanan. Ketika saya menyadari itu adalah tulang, jelas saya panik sekaligus terkejut dan tak percaya. Saya marah," kata Kirsty menambahkan seperti dikutip Daily Mail, Selasa (28/1/2014)

Beberapa jam setelah anaknya dinyatakan baik-baik saja, Kirsty memutuskan untuk menghubungkan pihak dari makanan kemasan yang biasa disantap anaknya tersebut. Awalnya tidak ada respons sama sekali. Tapi, setelah beberapa kali dihubungi, pihak makanan kemasan itu menerima keluhan dari Kirsty dan meminta kepadanya untuk mengirimkan tulang itu.

"Mereka langsung menyelidikinya. Tapi menurut saya itu saja tidak cukup. Saya ingin permintaan maaf secara langsung," kata dia menjelaskan.

Sejak saat itu, Kirsty tak pernah sekali pun menyajikan makanan kemasan tersebut ke Cydney. Dia berjanji, akan membuat makanannya sendiri, agar kejadian serupa tak kembali terjadi.

(Adt/Abd)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions