Pages

Rabu, 29 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Want a Faster Site?

A Designer's Guide to Web Performance is a 50-page free guide covering the best practices, how-to steps & tools designers need to make lightning fast sites & apps!
From our sponsors
Perawatan 3D Face Reshaping Paling Diminati Wanita
Jan 29th 2014, 11:48

SUDAH bukan rahasia lagi, bahwa perempuan Korea terobsesi dengan kecantikan dan kemolekan tubuh.

Punya wajah tirus, halus dan putih seperti perempuan Korea, memang dambaan setiap wanita. Dengan ambisi memiliki wajah yang cantik, wanita Korea tak tanggung-tanggung untuk melakukan berbagai perawatan kecantikan yang mahal.

3D face reshaping, misalnya. Treatment ini mampu membuat wajah terlihat tirus.
 Menurut dr. Lanny Juniarti Presiden Direktur Miracle Clinic,perawatan tersebut diminati lantaran, banyak wanita yang mengidamkan wajah chubbynya bisa tampak tirus setelah melakukan treatment tersebut.

"Mayoritas sih perempuan yang menggunakan produk ini, ada pria cuma jarang," imbuhnya kepada sejumlah media di Miracle Clinic, di kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/01/2014).

Perawatan ini cukup laris, lantaran obsesi wanita yang ingin wajahnya terlihat awet muda.

"Kalau wajahnya tirus kan terlihat jauh lebih muda. Itu yang diinginkan banyak wanita dibanding pria. Ada beberapa pria yang suka, tapi tidak sebanyak perempuan," tututpnya.(ren)

(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions