Pages

Jumat, 31 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Fire your boss

Do what you love and get paid for it. Lock in our old price before it goes up in two days, by getting a free course walk-through
From our sponsors
Sarah Jessica Gantikan Anna Wintour sebagai Editor Vogue?
Jan 31st 2014, 04:04

KABAR burung di dunia fashion berhembus jika Sarah Jessica Parker (SJP) akan menggantikan Anna Wintour sebagai editor majalah Vogue. SJP disebut akan menjadi editor majalah fashion paling bergengsi tersebut jika Anna memutuskan untuk mengundurkan diri.  
Tapi perwakilan SJP mengatakan kepada MailOnline jika kabar tersebut tidak benar. Menurut suatu sumber, ibu dari tiga anak ini sudah sangat sibuk dengan kariernya di bidang perfilman.
 
"Itu (menjadi editor Vogue) akan menjadi hal yang menyenangkan baginya. Tapi dia sudah memiliki begitu banyak pekerjaan dan dia benar-benar tidak pernah mempertimbangkan sebelumnya," tambah orang dalam.
 
Juru bicara Vogue mengatakan bahwa subjek tentang pengunduran diri Anna dan digantikan oleh SJP tidak pernah muncul sama sekali.
 
"Anna dan Sarah Jessica telah berteman untuk waktu yang lama dan gagasan Sarah Jessica mengambil posisi Anna di Vogue belum pernah dibahas," ujar perwakilan Vogue.
 
Anna begitu dekat dengan SJP, mereka sering berbaur di acara-acara fashion. Wintour bahkan telah beberapa kali menjadikan aktris "Sex and the City" tersebut sebagai model di sampul depan majalahnya.
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions