Pages

Kamis, 30 Januari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Kurangi Makan Nasi, Ika Putri Pilih Sayuran
Jan 30th 2014, 14:20

Helmi Ade Saputra - Okezone
Kamis, 30 Januari 2014 21:20 wib
detail berita
Ika Putri (Foto: Feri/Okezone)
SELAIN berolahraga, memerhatikan dan cermat memilih makanan yang tepat dalam menjaga berat badan sangatlah penting. Lantas, makanan apa yang sebaiknya dipilih untuk membantu menjaga berat badan?

Sayuran-sayuran merupakan jenis makanan yang dapat membantu menjaga berat badan Anda tidak naik. Dan, kegemaran mengonsumsi sayuran ternyata juga menjadi kebiasaan penyanyi Ika Putri.

"Saya juga suka makan sayuran, biasanya ketimun, kacang panjang, dan kubis. Entah kenapa saya tersugesti, misalnya ada makanan yang ada lalapannya, maka saya akan makan lalapannya dulu daripada nasi atau lauknya,"ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lantas, mengapa pelantun "Cinta Jangan Kau Pergi" ini suka mengonsumsi sayuran? Menurut Ika, sayuran-sayuran  akan menjaga pencernaannya tetap sehat, karena memiliki banyak serat dan membuatnya merasa lebih kenyang.

"Jadi, biarkan sayur-sayuran membersihkan dulu sistem pencernaan kita, karena memiliki banyak serat dan otomatis saya akan merasa lebih kenyang akhirnya,"tutur wanita berusia 27 tahun itu.

Biasanya, Ika bakal melahap sayuran tersebut sebelum makan berat dimulai.

"Itu saya lakukan sebelum makan nasi yang katanya kadar gulanya banyak atau lauk-pauk lainnya. Oleh karena itu, saya mengurangi makan nasi,"tutupnya. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions