Pages

Rabu, 01 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Gaya Anang-Ahmad Dhani Lebih Personal
Dec 31st 2013, 20:30

DUA juri pria Indonesian Idol 2014, Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani sangat menyukai gaya berbusana yang simpel dan cenderung biasa. Tidak ada sesuatu yang mewah saat keduanya tampil di layar kaca.
 
Menurut Malik Moestaram, kedua musisi terkenal ini memiliki selera busana yang tidak bisa diganggu-gugat. Mereka cenderung mengikuti kemauan sendiri, dan memilih busana yang nyaman untuk dikenakan.
 
"Saya rasa mereka berdua memang punya taste yang tidak bisa diubah, ya memang mereka suka busana seperti itu, mau diapain lagi.  Mereka juga kalau dengan mengenakan busana seperti itu membuatnya nyaman, sah-sah saja kok," tambahnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Senin, 30 Desember 2013.
 
Malik menuturkan bahwa, Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah sebetulnya ingin menonjolkan karakter mereka melalui busana yang dikenakan.  
Oleh sebab itu, kedua pria yang sudah menikah dua kali ini, tetap pada pendiriannya walaupun pernah dikritik buruk soal gaya berbusana.
 
"Mereka memang tampil apa adanya, dan tidak berlebihan. Mereka ingin menonjolkan siapa diri mereka. Walaupun banyak yang tidak suka dengan gayanya tapi mereka tetap saja mengenakan busana yang sama, itulah mereka yang menjadi diri sendiri," katanya.(ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions