Pages

Kamis, 30 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create a Python Tutorial

No setup required! Build interactive tutorials that run code in the browser
From our sponsors
Januari Adalah Bulan Perceraian Terbesar
Jan 30th 2014, 11:18

UNTUK sejumlah besar orang tahun baru adalah kesempatan untuk memulai hidup baru dengan pasangan baru. Januari ternyata bulan dengan rekor jumlah perceraian dan perpisahan tinggi, seperti yang ditemukan oleh para ahli sosiologi.

Sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan Inggris vouchercloud, menunjukkan bahwa jumlah tertinggi perpisahan termasuk pengajuan cerai yang terjadi pada bulan Januari. Seperti yang dilansir dari Geniusbeauty.

Ternyata bagi banyak orang tahun baru, menjadi kesempatan tidak hanya untuk mulai melakukan gym, tetapi juga untuk mengucapkan selamat tinggal kepada suami mereka atau pasangan. "Chrismast Stres " membangkitkan keinginan untuk seseorang memulai hidup baru.

Kedua, bulan yang paling popular untuk memulai perceraian adalah Desember dan ketiga adalah Maret. Sosiologi bertanya apakah musim mempengaruhi keputusan mereka untuk memutuskan hubungan? Dan sebanyak 62 persen orang menjawab iya secara tegas.

 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions