Pages

Kamis, 30 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
User Engagement Metrics

10 User Engagement Metrics Everyone Can Use: Start measuring your engagement today with free tools, step-by-step guidance & benchmark data for each metric!
From our sponsors
Whulandary Sedih Finalis dari Sumatera Barat Hanya 10 Besar
Jan 30th 2014, 13:15

WHULANDARY Herman sedari awal menjagokan kontestan Puteri Indonesia 2014 dari tanah kelahirannya, Sumatera Barat. Namun sayangnya, Raisa Adila hanya bisa masuk hingga sepuluh besar.

"Saya sedih Raisa Puteri dari Sumbar tidak masuk tiga besar," imbuhnya kepada media usai di malam puncak Puteri Indonesia 2014, JCC, Senayan, 29 Januari 2014.

Raisa terhenti langkahnya menuju tiga besar, ketika mendapat pertanyaan "Jika Anda terlahir kembali, apa yang Anda lakukan dan ingin menjadi apa?". Menjawab pertanyaan tersebut, Raisa tampaknya kurang begitu bisa memuaskan dewan juri. Akhirnya, dia tidak beruntung mendapatkan posisi tiga besar.

Walaupun, jagoannya tersebut tidak masuk tiga besar. Whulandary Herman tetap percaya dan yakin, penerusnya kali ini mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia di ajang internasional.

"Walaupun kontestan dari kampung halaman saya tidak masuk tiga besar, saya yakin Elvira mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia kedepannya," tutupnya. (ren) (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions