Pages

Jumat, 31 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create a Python Tutorial

No setup required! Build interactive tutorials that run code in the browser
From our sponsors
Tip Ini Bikin si Dia Ngebet Ajak Bercinta (I)
Jan 30th 2014, 19:04

SENI untuk menggoda pasangan memang selalu rumit untuk dilakukan. Apalagi jika Anda merupakan seseorang yang tidak bisa menunggu untuk memulai dengan real deal.
 
Ladies, merayu pria itu sangat mudah jika Anda tahu bagaimana cara melakukannya. Kuasai teknik di bawah ini agar si dia ngebet mengajak Anda bercinta di atas ranjang yang dilansir IDIVA.
 
Ambil posisi nyaman
 
Posisi itu menentukan segalanya dan membuat Anda nyaman saat melakukan rangsangan. Duduklah di pangkuannya kemudian lipat kaki Anda di tubuhnya, kemudian ciumi bibirnya dengan penuh gairah. Mungkin Anda bisa mencoba gaya lain posisi spoon misalnya.
 
Ambil napas
 
Ada sesuatu yang sangat sensual yaitu saat Anda berdua mengambil napas masing-masing. Rasakan hembusan napasnya yang keluar dari mulut Anda berdua saat berciuman. Tiuplah lehernya karena itu membuatnya terangsang.
 
Gaya baru
 
Jangan menggunakan gerakan yang sama. Karena dia dapat memprediksi Anda akan melakukan apa selanjutnya. Berikan teknik campuran dalam bercinta, hal ini bisa membuatnya bahagia. Ada banyak hal yang bisa Anda coba saat berciuman. Putarlah lidah Anda saat berciuman dan hisap lidah dan bibirnya dengan lembut. Gigit bibir bawahnya dia akan bergairah dan mengajak Anda untuk segera ke ranjang.
 
Rasakan denyut jantungnya
 
Hal ini mungkin tampak seperti sebuah langkah yang signifikan tapi sangat sensual pada kenyataannya. Taruh tangan Anda di atas dadanya, saat mencium bibirnya. Saat pasangan berdebar dengan lembut bisa diterjemahkan bahwa dia memberikan ciuman dengan penuh perasaan.
 
Gunakan tangan
 
Membuat si dia terangsang saat berciuman itu sudah pasti. Cobalah untuk menggunakan tangan untuk memulaii tindakan romantic. Seperti, membelai punggungnya atau menjalankan jemari Anda di rambutnya. (Bersambung) (ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions