Pages

Jumat, 31 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create a Python Tutorial

No setup required! Build interactive tutorials that run code in the browser
From our sponsors
Putri Indonesia 2014 Sering Nebeng Mobil Sahabatnya
Jan 31st 2014, 11:36

GADIS cantik perwakilan Jawa Timur, Elvira Devinamira Wirayanti, berhasil membawa pulang mahkota Puteri Indonesia 2014. Atas kerja kerasnya dalam memenangkan kontes kecantikan, Yayasan Puteri Indonesia memberikan hadiah kepada Elvira sebuah mobil.
 
Namun sayangnya Elvira selama ini tidak bisa menyetir mobil. Menurut Hanida ibunda Elvira, ia selalu nebeng dengan sahabatnya atau memilih naik taksi dibanding harus setir mobil sendiri.
 
"Dia itu tidak bisa setir mobil, kita orangtuanya tidak ijinkan  dia untuk menyetir mobil. Kami ingin dia berprestasi, dan fokus belajar saja," imbuhnya kepada sejumlah media.
 
Sang bunda mengatakan, tidak membiasakan Elvira untuk hidup mewah  yang selalu menggunakan mobil kemanapun dirinya pergi. "Makanya saya tidak mau mengistimewakan dia, kalau mau kemana-mana harus naik taksi atau nebeng temannya," tutupnya. (ren)
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions