Pages

Rabu, 29 Januari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Kulit Lebam, Ika Putri Kapok Coba Akupuntur
Jan 29th 2014, 03:40

Helmi Ade Saputra - Okezone
Rabu, 29 Januari 2014 10:40 wib
detail berita
Ika Putri (Foto: Feri/Okezone)
BANYAK cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan, salah satu dengan akupunktur. Cara ini mungkin memang membantu menurunkan berat badan, namun penyanyi Ika Putri memiliki cerita ketika mencoba akupunktur.  
Artis cantik ini mengaku pernah mencoba metode akupunktur untuk menurunkan berat badan. Ketika itu, Ika diterapi menggunakan minyak dari Prancis yang ditepuk-tepukan ke tubuh.
 
"Entah mungkin lagi marah sama suaminya, tetapi itu sakit banget. Berkurang sih berat badan ketika itu," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 28 Januari 2014.
 
Selanjutnya, wanita kelahiran Surabaya ini juga mengaku pernah melakukan akupunktur lain dengan metode berbeda. Ika menceritakan pada awalnya disuntik terlebih dahulu dengan zat yang menurutnya mungkin zat lemak, kemudian tubuhnya disetrum.
 
"Mungkin kulit saya trauma ya, setelah itu lebam, soalnya sampai membiru dan berkurangnya (berat badan) pun tidak banyak. Jadi, memang olahraga yang paling bagus, terlebih saat ukuran celana saya mengecil setelah lari itu," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions