Pages

Rabu, 29 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Web Performance eBook

A Beginner's Guide to Web Performance is a free 20 page eBook covering all the basics of site speed & performance. Download it to be on the way to a faster website!
From our sponsors
Tiga Besar Kontestan Siap Berebut Mahkota Puteri Indonesia
Jan 29th 2014, 15:21

TIKET tiga besar sudah di depan mata dan diperebutkan oleh lima finalis Puteri Indonesia 2014. Ini dia finalis yang beruntung untuk memerebutkan mahkota dan gelar juara.
 
Sebanyak lima finalis terus diuji kemampuan dan wawasannya dalam menjawab pertanyaan dari juri-juri Puteri Indonesia 2014. Mereka yang berkompetisi di babak ini adalah wakil dari Jawa Tengah, DKI 2, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, dan Sumatera Selatan.

Beberapa pertanyaan yang terlontar dari juri, antara lain sekitar perlunya perempuan memahami politik dan manfaatnya apa saja, tugas yang harus dilakukan jika terpilih menjadi Puteri Indonesia, terkait demokrasi kriminal, dan bagaimana mengambil sikap jika berada pada posisi dilematis, antara menjalankan tugas Puteri Indonesia, menjalankan studi, dan adanya ajakan pasangan untuk menikah.

Terlihat, pertanyaan-pertanyaan tersebut sebagian besar dijawab secara diplomatis oleh para kontestan. Sehingga juri pun terlihat kesulitan untuk menentukan siapa yang akan melaju ke babak tiga besar.

Kendati demikan, ketiga nama yang terbaik tersebut akhirnya bisa dipilih. Mereka adalah wakil dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, dan Sumatera Selatan.

Nantinya, mereka bertiga akan berkompetisi kembali untuk menjawab pertanyaan penentu kemenangan. Namun, hanya kontestan yang terbaik lah yang akan dipilih dan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2013. (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions