Pages

Jumat, 31 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create a Python Tutorial

No setup required! Build interactive tutorials that run code in the browser
From our sponsors
Dibutakan Cinta, Asmirandah Rela Pindah Keyakinan
Jan 30th 2014, 17:31

SETELAH sempat dihebohkan dengan pembatalan pernikahan yang dilakukan oleh pasangan Asmirandah dengan Jonas Rivanno.
 
Kini publik dikejutkan dengan kabar bahwa, Asmirandah telah memeluk keyakinan pasangannya. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya foto mirip Asmirandah tengah berada di gereja Tiberias di Kelapa Gading bersama Vanno.
 
Asmirandah pun tak sungkan-sungkan secara terbuka mengaku, telah menikah kembali dengan Jonas Rivanno (Vanno). Pernikahan itu dilangsungkannya di luar negeri untuk menghilangkan polemik.
 
Lantas apakah Asmirandah termasuk orang tengah dilanda cinta buta, sehingga menghalalkan secara cara, dengan berpindah kenyakinan?
 
Menurut Psikolog Melly Puspita Sari, jatuh cinta itu memiliki energi yang sangat besar, sehingga ketika seseorang tengah jatuh cinta disarankan mengarah ke orang yang tepat seperti integritas diri pasangan yang jelas.
 
"Cinta buta itu kan bahasa anak muda. Ibaratnya yang jelek nampak ganteng atau cantik. Namun cinta buta itu harus ada batasannya," ungkap Melly ketika dihubungi oleh Okezone, Rabu (29/01/2013).
 
Menurut Melly cinta buta itu sudah tidak pakai rasio lagi. Bisa dikatakan dinihilkan logikanya. "Ketika orang tengah jatuh cinta, otomatis dihilangkan rasionya, apalagi harus berpindah keyakinan dengan mengikuti kenyakinan pasangan" beber Melly.
 
Orang yang tengah mengalami cinta buta sebaiknya bisa meminta pendapat atau masukan kepada orang terdekat, apakah si pasangan layak atau tidak untuk diperjuangkan.
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions