Pages

Jumat, 31 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create a Python Tutorial

No setup required! Build interactive tutorials that run code in the browser
From our sponsors
Trik Payudara Terlihat Tiga Kali Lebih Besar
Jan 31st 2014, 04:49

ANN Summers merilis bra yang diklaim mampu memperbesar payudara Anda tanpa harus melakukan operasi. Perusahaan retail khusus sex toys dan lingerie asal Inggris ini mengatakan jika bra Triple Boost Ultimate Cleavage mereka mampu membuat payudara terlihat tiga kali lebih besar dalam sekejap.  
Bra seharga 34 poundsterling atau senilai Rp685.000 ini merupakan alternatif yang jauh lebih murah dan lebih aman bagi wanita yang mendambakan payudara lebih besar. Ann Summers meminta beberapa followers mereka untuk mencoba bra ini sebelum membuat keputusan operasi plastik.
 
Beberapa relawan akhirnya berubah pikiran dan memutuskan untuk memakai bra ini ketimbang operasi pembesaran payudara. Sedangkan beberapa orang lagi lebih percaya diri setelah mengenakan bra ini.
 
Georgie (24) dari Croydon, Inggris adalah salah satu wanita untuk menguji bra ini. "(Bra) Ini memberi saya belahan dada yang nyata," kata wanita dengan ukuran payudara 34B ini.
 
"Perbedaan antara gambar sebelum dan sesudah benar-benar terlihat seperti saya telah menjalani operasi. Tidak ada bra lain seperti ini dan saya pikir dengan harga 34 poundsterling, ini adalah item yang harus dimiliki setiap wanita."
 
"Desainnya sangat nyaman dan cup-nya yang halus dapat dipakai di bawah gaun malam atau kain ringan, sedangkan trim renda membuat potongannya, bahkan lebih seksi. Love it."
 
Namun jika hanya memiliki uang 6 poundsterling atau sekira Rp121.000, Anda dapat memilih bra "multi-miracle" dari George di Asda. Bra ini diklaim mampu meningkatkan ukuran payudara wanita hingga dua cup lebih besar. Bra ini tersedia dalam warna putih, nude, dan hitam dan dapat dikenakan dengan atau tanpa tali, tali silang, atau halter-neck.
 
Menurut British Association of Aesthetic Plastic Surgeons, lebih dari 43.000 prosedur bedah dilakukan pada 2012 dan dari jumlah tersebut, 9.843 di antaranya adalah prosedur pembesaran payudara. Demikian seperti dilansir Dailymail.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions