Pages

Rabu, 29 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Web Performance eBook

A Beginner's Guide to Web Performance is a free 20 page eBook covering all the basics of site speed & performance. Download it to be on the way to a faster website!
From our sponsors
Final Puteri Indonesia, Siapakah Jagoan Whulandary Herman?
Jan 29th 2014, 12:50

MAHKOTA Puteri Indonesia akan diperebutkan oleh 38 kontestan dari berbagai daerah di Indonesia. Sebagai Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman menjagokan siapa?  
Persaingan sengit akan terjadi malam ini di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2014. Seluruh kontestan akan berusaha menunjukkan bakat dan kemampuan di hadapan juri.
 
Whulandary Herman pun memberikan dukungan besar kepada seluruh kontestan agar bisa mencuri perhatian juri. Namun terkait sosok yang dijagokan, Puteri Indonesia 2013 ini berusaha bersikap bijaksana.
 
"Dari mana dia berasal, saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk yayasan dan Indonesia," tutur Whulandary kepada Okezone, belum lama ini.
 
Wanita berkulit eksotis yang mengawali karier di bidang modeling ini, ternyata tidak begitu berharap bahwa pemenang selanjutnya berasal dari kota kelahirannya. Whulandary menyerahkan sepenuhnya kepada dewan juri yang memilih, siapa yang berhak mengenakan mahkota selanjutnya.
 
"Kalau ada dari Sumatera lagi, tentunya saya bangga. Tapi saya juga tidak berharap banyak. Biarkan dewan juri yang melihat dan menilai siapa yang terbaik dan bagus untuk memakai mahkota dari segi skill dan wawasan," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions