Pages

Kamis, 30 Januari 2014

health.detik
Detik.com sindikasi 
Creating iOS Games: Beginner Course

Marin Todorov teaches you how to create an iPhone game easily and simply using Cocos2d in this $99 online course.
From our sponsors
Disengat Lebah, Penari Ini Ketahuan Idap Penyakit yang Tak Ada Obatnya
Jan 30th 2014, 12:00

Jakarta, Penari ini pernah muncul di berbagai video klip milik musisi kenamaan seperti The Spice Girls. Namun siapa sangka baru-baru ini ia ketahuan mengidap penyakit langka yang tak ada obatnya setelah tersengat lebah dan hanya bisa bertahan hidup dengan cangkok organ.

"Bila saya sakit batuk atau terkena infeksi di dada, terkadang saya sampai harus menelepon ibu dan menceritakan kepadanya kalau batuk itu bisa bertahan hingga berminggu-minggu. Tapi ia hanya akan berkata itu normal. Sekarang saya tahu itu karena kami mengidap penyakit yang sama," tutur Clare Fray, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (30/1/2014).

Clare menambahkan lama-lama batuknya memang hilang tapi ia mengaku tak pernah sekalipun ke dokter untuk memeriksakan apa yang terjadi. Selama ini Clare hanya merasakan itu saja, tak ada keluhan lain.

Hingga akhirnya dua tahun lalu terjadilah insiden tersengat lebah itu. "Waktu itu saya sedang memilah-milah kostum lama saya ketika tiba-tiba ada seekor lebah yang menyengat jari saya. Saya tahu kondisinya akan buruk karena saya juga mengidap alergi. Lidah saya kemudian membengkak tanpa alasan yang jelas dan dokter saya mengatakan itu karena alergi pada produk pembersih atau jamur," urainya.

Awalnya oleh sang ibu Clare diberi antihistamine untuk meredakan efek dari sengatan lebah. Namun ketika lidahnya mulai membengkak dan muncul ruam di lehernya, mereka pun memutuskan untuk pergi ke klinik terdekat.

"Mereka mengawasi saya dan memutuskan memberi saya suntikan adrenalin karena nafas saya terlihat aneh. Setelah itu saya merasa seperti mengonsumsi berbotol-botol minuman berenergi," kata wanita berusia 44 tahun tersebut.

Clare pun dibawa ke Alexandra Hospital, Redditch dan sempat dirawat semalaman karena ia diduga mengidap alergi pada lebah. Namun pakar imunologi yang memeriksanya justru menemukan kejanggalan lain pada sampel darah Clare.Next

Halaman 1 2
(lil/vit)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
184850_186946751.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions