Pages

Selasa, 01 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Retargeting on Facebook?

Get more sales and conversions with Facebook retargeting. Try it free for 14 days. Set up takes just minutes!
From our sponsors
DJ Una Belajar Makeup Secara Otodidak
Sep 30th 2013, 18:39

MENJADI seorang disc jockey atau lebih dikenal DJ, pastinya menuntut penampilan yang glamour dengan ciri khas makeup yang tebal. Tapi hal tersebut tidak berlaku oleh pemilik nama lengkap Putri Una Astari alias DJ UNA. Ia mengaku tidak bisa makeup, sebelum dirinya terlihat mondar mandir tampil di layar kaca.
Demi menunjang penampilannya di kancah dunia pertelevisian, DJ Una mulai tergerak untuk belajar merias wajahnya sendiri.
 
"Saya baru bisa makeup, baru-baru ini saja. Sebelumnya, tidak pernah makeup," katanya sambil tertawa kepada Okezone yang ditemui di gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2013).
 
Meskipun keahliannya dalam bermakeup masih terbatas, gadis kelahiran tahun 1987 ini mengaku baru bisa menggunakan foundation dan bedak. Selebihnya, ia meminta bantuan penata rias untuk memperbaiki hasil riasannya.
 
Gadis kelahiran 1987 ini memiliki cara tersendiri untuk tampil cantik, seperti menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit, agar kulit wajahnya jadi tambah berkilau dan cantik.
 
"Pilih makeup yang cocok sama kulit, agar lebih cantik. Kalau yang pakai makeup yang kurang tepat, bukannya malah cantik malah merusak,"pungkasnya. (ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions