Pages

Selasa, 29 April 2014

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Resto Genki Sushi, Sajikan Menu di Miniatur F1
Apr 29th 2014, 07:55

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Pada umumnya restoran Jepang di Indonesia memiliki teknik penyajian yang terbilang biasa, sebatas menyuguhkan hidangan kepada pelanggan. Namun hal berbeda ditunjukkan oleh restoran Genki Sushi yang pertama kali diluncurkan pada 28 April di Foodhall, lantai dasar Plaza Senayan, Jakarta Selatan, ini.

Resto Genki Sushi Indonesia menawarkan konsep berteknologi tinggi yang tidak biasa. Genki Sushi menyediakan tablet portabel bagi pengunjung untuk memesan makanan. Lalu hidangan disajikan di atas lintasan bertingkat dua, yaitu Kousuku Lane.

Untuk Indonesia, Genki Sushi menjadi restoran pertama yang menyajikan masakan Jepang pada Kousuku Lane. Kecepatan Kousuku Lane lebih tinggi dari meja berputar atau conveyor belt.

Uniknya, nampan pada Kousuku Lane adalah replika miniatur kereta Sinkansen di Jepang dan berbentuk mobil balap F1. Kereta itulah yang mengantarkan hidangan pas di samping meja pengunjung.

Saat ingin melakukan pembayaran, pengunjung tidak perlu menunggu pelayan untuk mengantar lembar tagihan. Mereka cukup menekan tombol tagihan dan menyerahkan tablet di meja kasir untuk melakukan transaksi.

Restoran Jepang ini memang memadukan konsep tradisional dan modern. Menyajikan masakan tradisional Jepang  dengan cara modern. Paduan ini dinilai mampu membuat pengalaman bersantap di Genki Sushi menyenangkan dan berkesan. (Baca: Restoran Ini Jual Kombinasi Sushi dan Steik)

Harga menu sushi, udon, sashimi, dan es krim mulai Rp 30 ribu ke atas. Menu di sana, di antaranya, Deep Fried Squid Arm (gurita), Genki Roll dan Sushi Salmon, Sushi California Roll, Gyuniku Udon (udon daging), Cream Cheese Scallop, serta Temaki atau Salmon Skin berupa salmon berbungkus rumput laut.

Menu penutup berupa Matcha Ice Cream (teh hijau), Ogura Ice Cream (kacang tanah), dan Mochi Taro Ice Cream menjadi favorit di resto ini.

Resto ini pertama dibuka di Kanto, Jepang, dan mulai berkembang di Singapura, Hawaii, Hong Kong, Kuwait, dan Cina.

RINA ATMASARI | HADRIANI P

Berita lain:
Yang Harus Anda Lakukan pada Usia 30 Tahun
Jangan Sepelekan Batuk 
Kasus Kematian Ibu Hamil Masih Tinggi
Studi: Tinggal di Negara Miskin Bebas dari Stres  

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions