Pages

Rabu, 22 Januari 2014

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Selling event tickets?

Ticket Cake is the easiest way to sell more tickets online. They will help market & make sure your events are reaching their potential. Get started now.
From our sponsors
Agar Tetap Gaya pada Musim Dingin
Jan 22nd 2014, 06:43

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Pada awal 2014, Indonesia mengalami musim hujan dengan intensitas tinggi. Banyak orang yang mengeluhkan kondisi dingin seperti saat ini. Tapi tahukah Anda, musim dingin justru memberikan ruang untuk lebih tampil gaya dan modis?

Pengamat mode dan pengarah gaya, Yoyo Budiman, mengatakan musim dingin justru menjadi sebuah momen untuk berkreasi memadupadankan pakaian.

"Musim dingin bisa membuat kita tampil lebih gaya," kata Yoyo kepada Tempo, Rabu, 22 Januari 2014. "Saya menilai remaja-remaja yang ada di daerah dingin lebih gaya di banding remaja yang berdomisili di daerah panas."

Pada musim dingin, menurut Yoyo, kita bisa bermain warna dan corak. "Tampil gaya dengan memadukan pakaian atau menumpuk pakaian itu adalah solusi yang kreatif," kata Yoyo. "Misalnya, dengan memakai leggings dan pakaian selutut dengan menambahkan sweter atau kardigan."

Bukan hanya pakaian, pada musim dingin, kita juga bisa tampil beda dengan menggunakan aksesori yang jarang dipakai pada cuaca panas, misalnya syal.

RINA ATMASARI

Topik Terhangat
Banjir Jakarta | Buku SBY vs Anas | Banjir Bandang Manado | BBM Akil Mochtar | Anas Ditahan |

Berita terpopuler
Tidur Lelap Baik buat Prostat
Studi: Kafein Bisa Mempertajam Daya Ingat 
Banjir Melanda, Ini Penyakit yang Harus Diwaspadai
1 Dari 3 Orang Tidak Mampu Beli Makanan Sehat

 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions