Pages

Minggu, 01 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Get consumer insights

Are consumers aware of your brand? Do they prefer your competitor? Get the answers from SurveyMonkey Audience. We have the insights you need to make better decisions
From our sponsors
Ini Curahan Hati Megan Young pada Vania
Nov 30th 2013, 19:57

SAAT mengunjungi Indonesia kedua kali, Miss World 2013 Megan Young bercerita banyak kepada sahabatnya, Vania Larissa.
 
Mereka saling bercerita satu sama lainnya, seperti Megan yang mencurahkan isi hati mengenai hubungan percintaannya yang romantis dengan sang pacar.
 
"Dia cerita tentang pacarnya saat di Hong Kong. Romantis banget. Jadi, pacarnya itu bikin kejutan saat dia di Hong Kong, katanya mau kasih sepatu. Ada yang ketok-ketok pintu kamarnya, tapi tidak ada orang. Saat ditengok di kaca juga tidak ada orang. Terus pas di buka pintu, pacarnya bawa sepatu dan langsung peluk Megan," cerita Vania kepada Okezone di acara IFF, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 28 November 2013.
 
Namun sayangnya, Vania enggan menyebutkan siapa sosok pria yang beruntung bisa menjadi kekasih sang Miss World 2013 tersebut.
 
"Dia cerita itu saja. Saya juga cerita banyak tentang saya ke dia. Kita saling share," tambahnya.
 
Dara yang baru saja menginjak usia 18 pada 18 November kemarin mengatakan, Megan orangnya sangat friendly dan mau mengungkapkan isi hati kepada siapa pun terlebih pada Vania.
"Kita sudah biasa saling curhat dan dia such a nice girl," tutupnya. (ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions