Pages

Senin, 30 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
2013, Titik Terendah Agnes Monica dalam Berbusana
Dec 29th 2013, 17:02

WAJAR jika Agnes Monica tidak diunggulkan sebagai aktris berbusana terbaik 2013. Kenyataannya, tahun ini menjadi titik terendah Agnes dalam berbusana. Kok bisa?

 
Usut punya usut, Agnes pernah melakukan kesalahan fatal berbusana saat menghadiri acara Grammy Week, Februari lalu. Agnes kala itu mengenakan bra yang dihiasi manik-manik, dipadu dengan hot pants dan rompi bermotif batik.
 
Dengan penampilannya itu, Agnes bahkan masuk dalam daftar artis berbusana terburuk versi situs Buzzfeed. Setidaknya 317 orang yang melakukan voting, merasa Agnes pantas berada di posisi tersebut.
 
Bahkan, pengamat mode dan gaya hidup ternama di Tanah Air, Sonny Muchlison pun menilai penampilan Agnes norak.
 
"Saya rasa ini titik terendah dari gaya busana seorang Agnes Monica," tuturnya saat dihubungi Okezone.

Fashion, menurut Sonny, membutuhkan penafsiran tersendiri.

"Gaya ini tidak memberikan pencitraan yang baik untuk Agnes. Penampilan ini bisa dibilang jeblok banget," sambungnya.

Meski berniat untuk mengenalkan batik pada dunia internasional, namun gaya seperti ini justru sangat mengecewakan.

"Mengenalkan batik ada caranya. Itulah hasilnya kalau sekadar asal tempel," sambung dosen sekaligus desainer ini.

Tidak hanya Sonny yang kurang setuju dengan penampilan Agnes, namun juga muluncur dari bibir Andrea Lee, vokalis Ecoutez.
 
"Kalau tampil seperti itu, saya kira kurang tepat. Agnes cantik bila tampil lebih elegan," tutur Andrea saat berkunjung di kantor redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
 
Menurut Andrea, tampil menarik memang tidak harus dengan busana terbuka.

"Memperkenalkan Indonesia lewat busana pilihan dan lebih tertutup, bisa Agnes lakukan. Apalagi Agnes selalu mempunyai konsep kuat setiap kali menghadiri acara atau tampil di pentas," sarannya.
Untuk diketahui, tahun ini ada beberapa selebriti yang mendapatkan predikat berpenampilan terbaik, sebagaimana penilaian Sonny Muchlison. Mereka adalah Atiqah Hasiholan, Laura Basuki, Poppy Sofia, dan Ardina Rasti.
 
Menurut Sonny, penampilan para selebriti tersebut dinilai sangat sesuai dengan jati dirinya. Bahkan meski tampil sederhana, namun mereka masih memiliki aura yang menarik.

"Mereka bisa mendapatkan jati diri, baik dalam keseharian ataupun acara tertentu. Mereka tahu bagaimana caranya berdandan. Tidak perlu mewah, karena berdandan itu tidak harus mahal," tuturnya.

Selain itu, Sonny juga menyebut nama Sherina di deretan selebriti Indonesia berpenampilan menarik. Meski memiliki gaya sendiri, mantan penyanyi cilik tersebut dinilai mampu menyesuaikan diri dengan usianya.

"Dia tahu bagaimana mendandani diri. Kharismanya keluar, pakaiannya tidak melebihi usianya, tidak ugal-ugalan, tapi bergaya edgy," tutup Sonny.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions