Pages

Selasa, 31 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Cara-Cara Unik Nikmati Malam Tahun Baru (II-Habis)
Dec 31st 2013, 09:56

TIDAK perlu menghabiskan malam Tahun Baru dengan menghadiri pesta, bakar ikan, ke club, atau ke pusat kota. Anda dapat merayakan kedatangan Tahun Baru dengan gaya Anda sendiri.

Berikut adalah beberapa cara unik yang Anda dapat lakukan untuk merayakan Tahun Baru, seperti dilansir Magforwomen.
 
Book kamar di hotel lokal
 
Alih-alih merencanakan liburan selama tahun baru dan berboros ria, ciptakan keajaiban yang sama dengan memesan kamar di hotel lokal. Tinggal di hotel akan memberikan perubahan suasana untuk merayakan Tahun Baru dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada pergi keluar. Jika Anda memiliki anak-anak, mereka akan senang menggunakan fasilitas hotel, termasuk kolam renang dan area game.
 
Berjalan-jalan di tepi pantai

Jika tinggal dekat pantai atau kota Anda memiliki tepi laut buatan, manfaatkan kesempatan untuk menghabiskan Tahun Baru dekat dengan air. Restoran dan klub yang berjajar di tepi laut biasanya mengadakan perayaan Tahun Baru. Jika Anda ingin menikmati sesuatu yang lebih tenang, cukup berjalan dengan kekasih Anda di dermaga sambil menonton kembang api.
 
Mengadakan makan malam tengah malam

Lakukan sesuatu yang benar-benar unik pada malam Tahun Baru dan adakan makan malam di tengah malam. Pastikan Anda menyiapkan sampanye dan gelas untuk seluruh keluarga. Setelah pukul 23.00, bersulang dan nikmati makanan yang indah dengan keluarga Anda hingga larut malam.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions