Pages

Senin, 30 Desember 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
Berenang, Resolusi Pilihan di 2014
Dec 30th 2013, 11:25

Qalbinur Nawawi - Okezone
Senin, 30 Desember 2013 18:25 wib
detail berita
(Berenang, (Foto: Digitalnewsroom)
BANYAK jenis olahraga yang bisa mendukung capaian resolusi Anda di 2014. Misalkan ingin berat bedan cepat menyusut, Anda bisa rutin melakukan latihan kardio.

Namun begitu, tak jarang melakukan latihan kardio juga membosankan. Bila Anda ingin latihan lain yang efektif, di bawah ini ada beberapa latihan yang tak hanya membantu Anda tetap bugar, tapi juga menyusutkan berat badan. Berikut ini ulasannya, sebagaimana dilansir Healthmeup.  
Berenang
 
Berenang dengan gaya bebas bisa membakar 350 kalori dalam 30 menit. Tapi, jumlah kalori itu untuk berenang dengan intensitas tinggi dan bila Anda berenang dengan intensitas biasa, hanya membakar 200 sampai 250 kalori setiap 30 menit. Sementara itu, saat Anda berenang selama satu jam, kalori yang terbakar sebanyak 400 sampai 700 kalori.
 
Latihan naik tangga
 
Menjalani latihan dengan naik tangga akan membantu meningkatkan stamina kardiovaskular Anda. Mungkin di awal saat melakukan latihan ini akan sedikit melelahkan., tapi dengan ketekunan, Anda bisa membangun stamina.
 
Olahraga menari
 
Olahraga menari sudah menjadi tren baru berolahraga belakangan ini. Dengan hentakan musik dan gerakan non-stop, hal itu mampu membakar kalori dalam tubuh. Mereka juga merupakan latihan kardiovaskular yang baik untuk tubuh. Para peneliti menemukan bahwa rata-rata olahraga menari, seperti Zumba bisa membakar lebih dari 300 kalori.
 
Olahraga di luar ruangan
 
Benci berolahraga di atas treadmil? Simpel, berolahraga saja di luar ruangan. Hal itu karena berolahraga di luar ruangan bisa mengurangi ketegangan, frustasi, dan depresi yang lebih baik ketimbang di dalam ruangan. Adapun jenis olahraga yang bisa Anda lakukan di luar ruangan ialah melakukan push up di bangku taman ataupun berlari di sekitar taman.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions