Pages

Senin, 30 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Want to learn how to design a logo?

This beginner logo design course will take you step by step through the process from start to finish.
From our sponsors
Soal Gaya Busana, Victoria Beckham Masih Juaranya
Dec 30th 2013, 09:36

SEPANJANG 2013, ada banyak selebriti wanita yang berhasil mencuri perhatian melalui penampilannya. Siapa saja?  
Berikut beberapa nama selebriti wanita berpenampilan terbaik, menurut VogueUK.
 
Miranda Kerr
 
Penampilan Miranda dinilai selalu sempurna di berbagai kesempatan. Sebagai seorang wanita, dia memang tidak hanya memiliki tubuh yang indah, namun selera busananya juga sangat baik. Hal ini tidak hanya berlaku untuk acara formal, tapi juga dalam keseharian.
 
Jennifer Lawrence
 
Pemain silver lining playbook ini juga menjadi salah satu selebriti wanita berpenampilan terbaik. Di beberapa acara, Jennifer mampu tampil memukau melalui berbagai pilihan busana. Termasuk saat dia mengenakan gaun Dior untuk menerima penghargaan sebagai artis terbaik di ajang Oscar 2013.
 
Victoria Beckham
 
Sekali lagi, istri David Beckham berhasil membuktikan diri sebagai wanita berpenampilan terbaik. Victoria dinilai selalu tampil menarik di mana pun dan kapan pun, mulai dari bandara, red carpet, ataupun dalam keseharian.
 
Kate Moss
 
Katherine Ann atau Kate Moss masuk dalam daftar selebriti berpenampilan terbaik sepanjang 2013. Meski tidak muda lagi, namun penampilannya masih tetap memesona. Bahkan di tahun 2014, Kate didapuk menjadi salah satu kontributor mode untuk majalah Vogue.
 
Diane Kruger
 
Tidak heran jika Diane Krugar dinobatkan sebagai selebriti berpenampilan sempurna di red carpet. Penampilan Diane juga selalu terlihat lebih muda, modern, dan penuh dengan kejutan. Selain itu, wanita cantik tersebut juga dinilai bisa menciptakan tren.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions