Pages

Senin, 30 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Maia Lebih Seksi & Alami Dibanding Mulan Jameela
Dec 30th 2013, 06:09

MEMBANDINGKAN gaya dan penampilan antara Maia Estianty dengan Mulan Jameela memang tiada habisnya. Kedua penyanyi terkenal tersebut sama-sama memiliki gaya berpakaian yang unik dan menarik. Tak ayal jika kedua penyanyi tersebut acapkali bersaing, baik itu soal gaya dan karya di panggung.  
Meskipun Maia Estianty sudah tidak muda lagi, namun menurut desainer Malik Moestaram, mantan istri Ahmad Dhani ini masih tergolong ibu-ibu yang kerap memakai pakaian anak muda. Sehingga tidak terlihat kalau Maia sudah berumur.
 
"Kalau Maia itu terlihat sekali inner beauty-nya. Dia cantik, tapi juga mature secara personality. Sementara itu Mulan kelihatan masih seksi dan berani dalam tampilan," ungkap Malik kepada Okezone, beberapa waktu lalu.
 
Meskipun kedua penyanyi sama-sama cantik, namun berdasarkan poling berjudul ibu sekaligus selebriti seksi yang dilakukan lifestyle.okezone.com, Maia Estianty menduduki peringkat kedua, sementara Mulan berada di posisi empat.
 
Menurut Malik, selain imej Mulan yang agak negatif sejak menikah dengan Ahmad Dhani, wajahnya juga dianggap tidak sealami Maia.
 
"Yang kita ketahui imej Mulan sendiri. Waktu itu kan diketahui kalau Mulan melakukan operasi hidung juga," pungkasnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions