Pages

Minggu, 29 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Drew Barrymore Enjoy Belajar Parenting
Dec 29th 2013, 04:29

DREW  Barrymore percaya, pernah menjadi mantan bintang artis cilik akan membantunya membesarkan anak-anaknya.

Artis 38 tahun ini, kini tengah hamil anak keduanya dari suami Will Kopelman. Putri pertama Drew kini menginjak usia 14 bulan. Ia berfikir dengan pengalamannya menjadi artis cilik dan menjadi seorang ibu, adalah suatu pengalaman yang mengesankan. Apalagi ia juga diberikan rasa kepercayaan kepada publik, dengan tertarik dengan anak-anak. Bagi Drew itu suatu berkah.

Ia menjelaskan, "Walaupun ia besar dalam waktu yang berbeda, ketika setiap langkah tidak tercatat, saya tetap masih melakukan hal-hal yang saya suka ketika masa muda di luar sana, dan saya sangat exposed. Saya tidak tahu sama sekali pada saat itu, tetapi saya bersyukur. Itu mempersiapkan saya untuk dunia ini dan kita hidup hari ini," ungkap Drew seperti yang dilansir dari Femalefirst.

"Meskipun aku tidak suka setiap gerakan yang saya buat dibahas maupun di catat, aku tahu itu datang dengan wilayah, karena saya telah melakukan ini selamanya. Anda harus tetap rendah diri dan kamu harus membawa energi positif untuk anak Anda,"

Bintang ' Charlie Angels' - yang memulai karir aktingnya ketika ia baru berusia 11 bulan - sebelumnya ia mengaku menjadi pecandu narkoba sewaktu remaja. Namun ia merasakan bersyukur bisa diselamatkan dan lepas dari jeratan narkoba.

Ia menambahkan, "Anda harus belajar untuk mengambil hal-hal penting bagi Anda. Seperti film, lingkungan kreatif. Hal ini bisa menyelamatkan hidup saya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions