Pages

Selasa, 31 Desember 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Ingin Punya Bayi Perempuan? Begini Caranya
Dec 30th 2013, 18:07

TAK hanya bayi laki-laki, kita juga bisa menyiasati untuk mendapatkan bayi perempuan seperti yang kita inginkan. Benarkah?
 
Ya, ada beberapa siasat yang bila dijalani baik oleh pasangan. Hal itu bisa membawanya mendapatkan bayi dengan jenis kelamin yang diinginkan.
 
Seperti yang diketahui semua sel telur yang ada pada wanita memiliki 23 kromosom dan semua 23 kromosom adalah X. Sementara, pada sperma pada pria ia juga memiliki 23 kromosom namun setengah kromosom 23 adalah X, dan setengahnya lagi adalah Y.
 
Dan yang menentukan jenis kelamin bayi itu berasal dari sperma kromosom X atau Y. Jika sperma yang membawa kromosom X membuahi telur, jenis kelamin yang akan dikandung ialah wanita. Bila sperma yang membawa kromosom Y membuahi telur, anak laki-laki yang akan dikandung.
Nah, agar sperma kromosom X Anda yang memenangkan proses pembuahan. Di bawahDr.Shettles yang menemukan metode shettles untuk mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan, memberikan kita cara mendapatkan bayi perempuan. Berikut ulasan yang bisa Anda adopsi, sebagaimana dilansir Bebymed.
 
- Melakukan hubungan intim dua sampai tiga hari sebelum masa ovulasi dan menghindari hubungan seksual sebelum ovulasi sampai dua hari setelah ovulasi dan saat wanita sedang memiliki puncak cairan serviks. Tujuannya adalah bahwa saat Anda berhubungan seks beberapa hari sebelum ovulasi, hanya kromosom X " sperma wanita" yang akan tersimpan dalam saluran reproduksi wanita dan tinggal menunggu pembuahan saat sel telur dilepaskan.
 
- Lakukanlah hubungan intim dengan penetrasi dangkal. Dr. Shettles menyaranakan "posisi misionaris" atau posisi yang membuat pengeluaran sperma sedikit jauh dari leher rahim, sehingga memberikan keuntungan kepada sperma kromosom X hidup lebih lama.   
 
- Dr. Shettles menyarankan wanita menghindari orgasme untuk mendapatkan bayi wanita. Sebab, saat wanita mengalami orgasme hal itu membuat lingkungan vagina lebih basah, dan kurang asam dan merugikan bagi sperma kromosom X atau "sperma wanita". 
 
-Jika Anda mengambil lebih lama dari yang diharapkan untuk hamil, umumnya tidak dianjurkan untuk mencoba segala jenis pemilihan jenis kelamin karena dapat meningkatkan waktu yang dibutuhkan untuk hamil.
 
- Jika Anda menghabiskan waktu lebih lama dari yang diharapkan untuk mendapatkan kehamilan. Umumnya tak dianjurkan untuk mencoba segala jenis kelamin karena bisa menambah waktu yang dibutuhkan untuk hamil.(ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions