Pages

Senin, 30 Desember 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Life mundane? Vegas baby!

Need some excitement in your life? Slots. Cards. Shows. Food. And all the things that happen in Vegas that stay in Vegas. Check out great deals on hotels.
From our sponsors
Ingin Bayi Laki-laki, Kok Keluar Bayi Perempuan
Dec 30th 2013, 14:29

Qalbinur Nawawi - Okezone
Senin, 30 Desember 2013 21:29 wib
detail berita
Bayi wanita, ( Foto: Sheknows)
BANYAK orang melakukan teknik tertentu saat bercinta agar mendapatkan bayi laki-laki atau bayi perempuan. Padahal, upaya itu tak akan sedikit memengaruhi. Ah, benarkah?

Ya, banyak orang terjebak bahwa mereka bisa memiliki bayi laki-laki atau perempuan dengan menerapkan teknik-teknik tertentu saat bercinta atau melakukanya di waktu dan keadaan tertentu, termasuk pola makan diet yang tepat. Kenyataannya, jenis kelamin pada bayi itu disebabkan oleh pembuahan kromosom dari sperma dan sel telur. Demikian sebagaimana dikutip Babymed.

Perlu diketahui, semua sel telur yang ada pada wanita memiliki 23 kromosom dan semua 23 kromosom adalah X. Sementara, pada sperma pada pria ia juga memiliki 23 kromosom namun setengah kromosom 23 adalah X, dan setengahnya lagi adalah Y.

Pada saat pembuahan, sperma bergabung dengan sel telur. Jenis kelamin bayi ditentukan oleh hasil akhir, apakah sperma dengan kromosom 23 X atau Y. Jika sperma yang membawa kromosom X membuahi telur, jenis kelamin yang akan dikandung ialah wanita. Bila sperma yang membawa kromosom Y membuahi telur, anak laki-laki yang akan dikandung. (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions