Pages

Senin, 30 Desember 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
Bebas Bau Badan? Rajinlah Ganti Bra
Dec 29th 2013, 21:19

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
Senin, 30 Desember 2013 04:19 wib
detail berita
Bebas bau badan (Foto: Google)
BAU badan tak hanya disebabkan dari tubuh yang kurang bersih. Serangan stres hingga malas ganti bra juga menyebabkan aroma tak sedap pada tubuh.

Dengan kondisi tersebut, Anda pun perlu me-manage diri agar tak terserang stres yang akhirnya memicu bau badan. Simak  paparannya berikut ini, seperti dilansir Huffington Post.

Stres

Perlu diketahui bahwa ada keringat yang diakibatkan dari serangan stres. Ini dikarenakan produksi kelenjar keringat yang disebut kelenjar apocrine. Kelenjar ini menghasilkan keringat yang kurang berair dan campuran bakteri akan menghasilkan aroma tak sedap di tubuh. Sementara keringat dari latihan fisik atau karena terkena paparan panas di luar, sebagian besar terdiri dari air dan elektrolit.

Bra kotor

Seberapa sering Anda mencuci bra favorit? Jika jarang, hal itulah yang memicu aroma tak sedap di tubuh. Sayangnya, banyak wanita mencuci bra sesering mungkin karena hanya memiliki sedikit bra yang pas dengannya. Jika tak ingin mengalami bau badan maka cucilah bra sesering mungkin demi tubuh yang harum. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions