Pages

Minggu, 29 Desember 2013

health.detik
Detik.com sindikasi 
Marketing Mobile Apps

This online course focuses on marketing efforts that will increase your app's exposure and establish a mobile app marketing plan. Enroll today for $99.
From our sponsors
Rahasiakan Kehamilan, Wanita Ini Buang Bayinya dari Jendela Usai Melahirkan
Dec 29th 2013, 03:05

Jakarta, Setiap orang memang memiliki rahasia. Tapi jangan sampai guna menutupi rahasia sampai melakukan kejahatan, apalagi hingga mengancam hilangnya nyawa orang lain. Seperti perempuan asal Spanyol ini yang menutupi kehamilannya dan melahirkan diam-diam. Namun usai melahirkan, bayi yang masih merah itu justru dilempar melalui jendela rumahnya.

Perempuan yang namanya dirahasiakan itu melahirkan diam-diam sehari sebelum Natal. Dengan berbagai cara dia berhasil menutupi 9 bulan kehamilan sari orang tuanya. Pada 24 Desember pagi, perempuan 35 tahun itu melahirkan bayinya diam-diam. Kemudian dia memotong sendiri tali pusarnya.

Bayi tak berdosa itu buru-buru dibungkusnya dengan celana jins. Setelah menjadi buntalan, lalu dilemparkan dari jendela dapur. Bungkusan itu mendarat di sebuah patio yang berada sekitar 2 meter di bawah jendela. Demikian informasi dari polisi setempat seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (29/12/2013).

Namun tak lama, perempuan itu mengalami pendarahan hebat, sehingga terpaksa meminta orang tuanya untuk membawanya ke RS. Tak lama, ibunda perempuan itu pergi ke dapur dan melihat bungkusan jeans berisi bayi di luar sana.

"Sekitar pukul 08.30, nenek bayi itu pergi ke dapur dan melihat ke luar dari jendelanya. Nah saat itulah dia melihat bayi di patio. Begitu melihat sosok itu, dia menghubungi petugas," jelas polisi.

Dua petugas kepolisian pun datang dengan segera. Ajaib, bayi itu ternyata masih hidup. Si bayi pun dibungkus dengan selimut dan petugas berupaya membuatnya hangat dan tetap hidup hingga petugas medis tiba.

Bayi itu sempat berhenti bernapas dan mengalami hipotermia. Namun petugas medis dengan sigap melakukan resusitasi. Beruntung nyawa bayi berhasil diselamatkan meskipun akhirnya dirawat di RS dengan status berada dalam kondisi parah.

Sementara itu, ibu dari bayi tersebut ditangkap petugas kepolisian Madrid dengan tuduhan percobaan pembunuhan pada anaknya. Akan ditelusuri juga apa motif perempuan itu membuang bayinya sendiri.

(vit/up)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
100048_hamil.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions