Pages

Senin, 30 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Gaya Rambut Populer Selebriti di 2013
Dec 30th 2013, 11:31

SELAIN busana, gaya rambut pun menjadi fokus perhatian para selebriti. Apalagi, rambut memegang peranan penting untuk melengkapi penampilan.

Karena itu, tak jarang para selebriti yang rela mengubah gaya rambutnya agar tetap terlihat menawan. Lantas, gaya rambut seperti apa yang populer di kalangan selebriti tahun ini? Berikut ulasannya, sebagaimana dilansir Elle.

Pixie cut

Di tahun 2013, gaya rambut pixie memang sangat digandrungi oleh selebriti dunia. Salah satu selebriti yang sukses menerapkan gaya rambut ini adalah Anne Hathaway. Beberapa kali, dia juga mengubah warnanya, mulai dari gelap, pirang, lalu kembali gelap lagi. Untuk menjaga agar tetap feminin, sang penata rambut mengaku tetap mengatur panjang pendeknya rambut di sekitar wajah.

"Semuanya harus dipotong dengan gunting dan sisir, tidak pernah menggunakan clipper," ujar Adir Abergel, penata rambut Anne Hathaway.

Poni

Tahun ini, rambut berponi juga berhasil mencuri perhatian publik. Terutama saat Michelle Obama menggunakan untuk tatanan rambut barunya. "Ini sangat serbaguna," kata Johnny Wright, stylist pribadinya. Pendapat tersebut juga rupanya dibenarkan oleh penata rambut lain dari Washington DC, Joey Hervey.

"Kalau Anda punya kerutan lembut di dahi, sebaiknya sembunyikan dengan poni," katanya.

Layer

Rambut model layer panjang masih cukup diminati di tahun ini. Salah satu selebriti yang berhasil menerapkan tatanan tersebut adalah Jennifer Lopez.

"Ini gaya yang sangat seksi untuk semua orang," ujar Oribe, penata rambutnya. Selain JLo, artis Jessica Biel juga menerapkan gaya rambut tersebut. Menurut pemilik sebuah salon ternama, Laurentius Purnama, gaya rambut tersebut sangat diminati karena tampilannya sederhana, namun bisa membuat wanita terlihat elegan.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions