Pages

Senin, 30 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Interested in creating incredible beauty looks?

Enroll in this online course where you will learn to harness the power of color while mastering makeup techniques and application.
From our sponsors
Tren 2014, Suntik Wajah & Operasi Organ Intim
Dec 30th 2013, 03:50

MUNGKIN ini bisa jadi kabar gembira bagi Anda para pendamba kecantikan seluruh tubuh. Tahun depan, para ahli kecantikan memprediksi perawatan nonoperasi, khususnya untuk perawatan anti-penuaan, akan menjadi perawatan yang banyak diburu oleh konsumen.

Ini artinya, akan lebih banyak lagi klinik kecantikan yang menyediakan perawatan tersebut. Dalam penelitian tren kecantikan 2014 terungkap, perawatan dermal filler, botox, dan pengelupasan kulit wajah secara kimiawi akan masuk dalam daftar perawatan kecantikan paling favorit.

Penelitian tersebut juga menegaskan bahwa face-lift yang ideal akan bisa didapatkan tanpa harus repot melakukan operasi wajah. Perawatan tanpa operasi yang juga akan mengemuka tahun depan, yaitu mesotherapy. Ini adalah perawatan anti-penuaan dengan cara menyuntikkan kolagen dan vitamin ke mesoderm (lapisan kulit kedua) untuk mencegah penuaan.
Selain itu, lipotripsy, perawatan untuk menurunkan berat badan dengan menghancurkan "zat penggemuk" tanpa rasa sakit, juga akan populer. Lipotripsy bisa dilakukan untuk beberapa bagian tubuh seperti lengan, paha, selangkangan, pinggul, dan perut dengan cara meningkatkan oksigen dan menyesuaikan elastisitas kulit.

"Perawatan kecantikan tanpa operasi ini akan menjadi kunci dari kecantikan pada 2014. Perawatan ini akan populer tak hanya tahun depan, tapi juga tahun-tahun yang akan datang," ujar juru bicara Transform Cosmetic Surgery, organisasi yang menyelenggarakan penelitian tersebut.

Sebelumnya, para selebriti dunia seperti Kim Kardashian, Sharon Osbourne, dan Coleen Rooney terang-terangan menyatakan mereka telah menjalani perawatan kecantikan tanpa operasi. Selain perawatan tanpa operasi yang akan naik daun pada 2014, perawatan dengan operasi juga tetap mendapat tempat di kalangan pemburu kecantikan. Operasi rekonstruksi dagu dan kecantikan vagina, seperti labiaplasty dan vaginoplasty akan mengemuka.

Labiaplasty adalah operasi mengurangi atau merekonstruksi ukuran labia minora (bibir vagina bagian dalam). Sementara vaginoplasty adalah operasi merapatkan vagina yang menurut penelitian tersebut, akan diincar oleh para wanita yang telah melahirkan.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions