Pages

Selasa, 31 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
8 Resolusi Kecantikan yang Wajib Dilakukan 2014 (II-Habis)
Dec 31st 2013, 09:43



BEBERAPA jam lagi, seluruh penduduk dunia akan merayakan malam pergantian tahun. Ada satu hal yang ada di benak seseorang manakala menyambut tahun baru, yaitu resolusi 2014.
 
Tentang pencapaian diri, agar semangat melewati hari-hari di tahun mendatang. Mungkin salah satu resolusi Anda adalah soal kecantikan.
 
Berikut ini ada beberapa resolusi kecantikan yang bisa Anda lakukan dan menjaganya sepanjang tahun. Resolusi di bawah ini dipercaya bisa dilewati semua orang sebagaimana yang dikutip Beautyhigh.
 
Tinggalkan make up yang sudah expired


Mungkin Anda sayang membuang make up favorit yang sudah enam tahun dipakai. Tinggalkan make up yang sudah kadaluarsa, hal ini untuk menghindari efek negatif yang ditimbulkan. Tak ada salahnya kan, membeli yang baru?
 
Coba gaya baru


Tahun baru, mengapa tidak mencoba hal yang baru. Misalnya, mengganti gaya berpakaian, make up atau potongan rambut. Dengan begitu Anda akan mendapatkan gaya yang lebih fresh di tahun baru.
 
Hindari pemakaian hairdyer berlebihan


Resolusi realistis yang bisa dilakukan adalah, mengurangi pemanasan pada rambut. Anda mungkin menginginkan gaya rambut yang catchy kemudian menggunakan catokan panas untuk membentuk rambut. Tahun depan, kurangi melakukan hal tersebut. Selain merusak helaian rambut, Anda juga menyedot sumber listrik yang besar.
 
Cari gaya rambut yang sesuai


Apakah Anda sudah betul dalam mencari tatanan rambut? jika belum, tahun depan adalah momen yang tepat untuk mencari tahu, model rambut seperti apa yang bisa Anda pakai. Pelajari tentang karakteristik diri, dan bentuk wajah, lalu pilih model seperti apa yang cocok.(Habis) (ren)
 
 
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions