Pages

Selasa, 31 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Berpenampilan Terbaik, Adipati Pernah Dikritik Habis-habisan
Dec 30th 2013, 17:01

SEMPAT dikritik habis-habisan dalam hal penampilan, rupanya tak membuat Adipati Dolken berkecil hati. Dengan upaya selalu memperbaiki diri, dia pun sukses masuk dalam deretan aktor berpenampilan terbaik tahun ini.
Siapa yang tidak mengenal sosok Adipati Dolken? Aktor muda yang sedang naik daun ini memang banyak disukai wanita, tidak hanya dari kemampuannya berakting. Parasnya yang rupawan dengan senyum yang menawan, ternyata mampu membuat kaum hawa tergila-gila.

Namun yang dibicarakan di sini tidak soal akting di layar kaca, namun penampilannya dari kaca mata seorang pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison. Menurutnya, Adipati layak masuk dalam deretan aktor tampan berpenampilan terbaik 2013.
 
"Selain Adipati, ada juga Reza Rahadian, Jonnas Rivanno, Rio Dewanto, dan Joe Taslim," tuturnya saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, belum lama ini.

Lebih lanjut, ada beberapa alasan mengapa dia layak menjadi yang terbaik. "Dia sudah bisa mendandani dirinya, tahu momen, dan sesuai karakter," jelas Sonny.

Prestasi Adipati sebagai aktor berpenampilan terbaik memang tidak mencuat begitu saja. Dia rupanya sudah belajar dari kesalahan-kesalahan dalam berpenampilan, sehingga bisa tampil lebih baik lagi.
Salah satu pelajaran yang tidak bakal dia lupakan saat menghadiri acara Panasonic Gobel Awards 2013. Kala itu, Adipati dikritik habis-habisan oleh Sonny Muchlison yang bertugas sebagai fashion police di acara itu.
 
Sonny menilai, Adipati kurang bisa memilih busana yang sesuai acara penghargaan sekelas Panasonic Gobel Awards.

"Saya kira dia kurang respek dengan yang mengundang. Maksudnya, penampilannya tidak sesuai dengan dress code yang sudah ditentukan dalam acara itu," tutur Sonny di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 30 Maret lalu.

"Dia pakai kemeja putih yang tidak dikancing dan diberi setelan blazer menggantung. Sementara celananya model menyempit di bagian bawah. Lalu, rambutnya juga kurang kilau, begitu juga sepatunya hitam biasa. Kesannya jadi kurang formal," tambah pengamat mode sekaligus desainer ini.

Sonny mengingatkan, "Adipati sebagai pendatang baru dan banyak digilai wanita, sebaiknya bisa tampil menarik dalam acara apa pun. Hal ini penting agar bisa menunjang kariernya."
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions