Pages

Selasa, 31 Desember 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Tren Fitnes Bakal Booming di 2014 (II-Habis)
Dec 31st 2013, 14:15

LATIHAN kebugaran juga mengalami era yang berbeda dari tahun ke tahun. Pada 2014, misalnya, ada beberapa jenis fitnes yang diprediksi bakal booming.

Kebutuhan olahraga sepertinya telah menjadi keseharian banyak orang. Tak heran, jenis latihan kebugaran pun menciptakan tren terbarunya setiap waktu. Seperti ulasan berikut, beberapa tren fitnes di bawah ini bakal melambung di 2014. Berikut paparannya, seperti dilansir Healthline.

Latihan untuk kaum muda

Sebagian besar klub kebugaran nasional dipenuhi dengan usia muda, yakni sekira 20-30 tahun dan orang-orang di atas 55 tahun sangat jarang. Dan hal ini dapat berubah dalam waktu dekat.

Program khusus menargetkan kelompok ini muncul di antara tren kebugaran seperti program kebugaran untuk orang dewasa dan kelas kebugaran fungsional yang fokus pada latihan untuk memenuhi kegiatan sehari-hari. Selain itu, yang masuk daftar ialah kelas kebugaran untuk anak di mana sebagai upaya pencegahan obesitas dan olahraga dimasukkan dalam program penurunan berat badan untuk orang dewasa.

Pentingnya tenaga fitnes profesional

Meskipun tidak latihan sendiri, American College of Sports Medicine (ACSM) menyoroti pentingnya tenaga fitnes profesional yang berpendidikan dan berpengalaman dalam membantu orang mencapai tujuan mereka. Beberapa negara menyadari hal ini dan melihat lisensi pelatih pribadi menjadi sebuah langkah yang harus distandarisasi dalam pelatihan mereka.

Banyaknya jenis yoga

Tak seperti pilates dan zumba yang turun dari daftar ASCM dalam tahun-tahun sebelumnya, hal ini tidak berpengaruh kuat terhadap yoga. Hal ini karena yoga didasarkan pada tradisi postur tubuh di zaman kuno, pernapasan, dan meditasi. Tak heran, berbagai jenis aliran yoga banyak bermunculan, ada flow yoga, hot yoga, power yoga, yoga for athletes, dan sebagainya. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions