Pages

Selasa, 31 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Perjanjian Pranikah Selebriti dengan Nilai Fantastis
Dec 30th 2013, 20:38

PERJANJIAN pranikah memang bukan hal umum dilakukan di Indonesia. Namun di luar negeri, perjanjian tersebut merupakan sesuatu yang wajar dilakukan sebelum memutuskan untuk menikah.  
Ya, perjanjian pranikah merupakan kesepakatan dengan pasangan dalam mengarungi bahtera pernikahan. Selain itu, perjanjian tersebut juga dibuat untuk menghindari masalah yang bisa saja muncul ketika terjadi perceraian. Di kalangan selebriti, tidak sedikit yang membuat perjanjian pra nikah. Berikut beberapa selebriti yang melakukan perjanjian pra nikah dengan nilai fantastis sekaligus teraneh, seperti dilansir Celebritydirt.
 
Khloe Kardashian dan Lamar Odom
 
Pasangan selebriti yang tengah menghadapi proses cerai ini, rupanya memiliki perjanjian pranikah yang aneh. Dalam kesepakatan itu disebutkan bahwa Khloe mendapatkan uang sebesar $500.000 setiap tahunnya dalam masa pernikahan. Dia juga mendapat mobil baru, serta uang belanja perbulan sebesar $6000, serta perawatan kecantikan sebesar $25000 perbulan. Selain itu, Khloe juga mendapatkan tiket untuk menonton pertandingan basket bersama keluarganya seumur hidup.
 
Beyonce dan Jay Z
 
Dalam perjanjian pranikah disebutkan, Beyonce mendapatkan uang $5 juta untuk kepentingan anak. Selain itu, jika terjadi perceraian, maka pelantun single "ladies" tersebut juga mendapatkan uang sebesar $1 juta pertahunnya.
 
Keith Urban dan Nicole Kidman
 
Keith akan menerima uang sebesar $640.000 pertahun selama menikah dengan Nicole. Namun, uang tersebut akan dihentikan jika dia menggunakan obat-obatan terlarang.
 
Jessica Simpson dan Tony Romo
 
Perjanjian pranikah Jessica Simpson dan Tony Romo mungkin terdengar aneh. Sebab, jika menikah nanti, Tony akan menyertakan sebuah klausul yakni Jessica harus tetap menjaga berat tubuhnya.(ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions