Pages

Senin, 30 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Learn Adobe Illustrator CS6 Master Techniques from an Adobe Guru!

With over 25 years of experience teaching, Robert Farrell has been a trusted instructor for individuals and companies who want to improve their Adobe skills.
From our sponsors
Gaya Mulan Jameela Heboh dan Suka Nyeleneh
Dec 29th 2013, 19:01

Penampilan Mulan Jameela yang tak lain adalah istri Ahmad Dhani, memang acapkali sering heboh ketika berpenampilan di panggung.

Pakaian dengan warna terang serta aksesori yang berwarna-warni menjadi andalan mantan personal Ratu ini.

Sontak, penampilan ibu dua anak ini, kerap mendapat kritikan pedas oleh pemerhati mode sekelas Malik Moestaram, Lantas apa kritik dari desainer Malik terhadap istri dari pentolan Dewa 19 ini?

"Mulan cantik, dia karakter wanita yang bisa dibilang seksi. Kalau gaya juga harajuku banget," puji Malik Moestaram ketika dihubungi oleh Okezone, beberapa waktu yang lalu.

Namun sayangnya, warna terang busana Mulan ketika di panggung, kerap membuat sakit mata yang melihat. Busana Mulan juga terkesan suka nyeleneh, meskipun tujuan Mulan, busana yang dipakai ingin berbeda dengan yang artis lainnya.

(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions