Pages

Senin, 30 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Inilah Resolusi Tahun Baru Para Pria
Dec 30th 2013, 03:42

JELANG pergantian tahun, ada banyak resolusi yang telah dibuat. Khusus bagi pria, biasanya resolusi tersebut akan lebih berbeda.  
Ingin tahu apa saja resolusi mereka? Berikut ulasannya, sebagaimana dilansir Boldsky.
 
Penampilan baru
 
Resolusi ini merupakan yang paling umum bagi pria. Biasanya, di Tahun Baru adalah saat yang tepat untuk mengubah penampilan menjadi lebih baik.
 
Dapat pacar baru
 
Mendapat pacar baru rupanya bukan resolusi wanita saja. Pria pun juga memiliki impian yang sama. Bahkan, mereka biasanya ingin pasangan yang lebih seksi dari sebelumnya.
 
Jalan-jalan dengan teman
 
Pekerjaan yang hectic seringkali menyita banyak waktu. Karena itu, pria sering kali punya resolusi untuk jalan-jalan bersama temannya. Sebab, pergi bersama teman dirasa jauh lebih menyenangkan.
 
Mulai menabung
 
Pria, khususnya yang belum menikah memang kerap membuat resolusi ini. Mereka biasanya lebih suka menabung dengan menginvestasikan pada sesuatu yang lebih bernilai.
 
Mencoba posisi seks baru
 
Seks dan pria memang tidak bisa dipisahkan. Karenanya, pria juga punya resolusi untuk mencoba berbagai posisi seks yang lebih menantang untuknya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions